Kamis, 11 April 2013

Janjiku padamu Mama dan Ayahku Sayang

Dear Mamaku ,

Terimkasih untuk 19 tahun ini yg sudah dengan sepenuh hati dan kasih sayang mengasuhku, terimakasih sudah mendidiku dengan jerih payah mama selama ini, terimkasih sudah mengajarkanku banyak hal dan mengumpaniku dengan semua cerita pengalaman mama selama ini .
Untuk mamaku sayang, maaf jika ananda belum bisa membahagiakan mama sampai sekarang, ananda belum bisa memberikan banyak prestasi untuk mama ananda belum bisa menjadi anak yang sempurna untuk mama yang sudah sangat sempurna menjadi Mamaku selama ini.
Maafkan ananda apabila ananda masih menjadi anak pembangkang, maaf jika ananda belum bisa menjadi anak yang berbakti pada mama dan ayah, tapi ananda janji ananda akan berusaha menjadi anak yang bisa di banggakan oleh mama dan ayah mulai dari sekarang.
Ananda janji akan berusaha sekuat tenaga ananda agar ananda bisa menjadi orang sukses dan membahagiakan mama dan ayah ku sayang .
Mungkin ananda akhir-akhir ini masih sering menggantung pada mama dan ayah namun ananda janji mulai sekarang ananda akan berusaha menjadi lebih baik .
I love my parents I will always you be mine ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar